LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN BATUBARA

PENEMPATAN KERJA BUKAN DI KALTENG TAPI DI KALSEL

Perusahaan kami yang bergerak di bidang pertambangan batubara dengan kantor pusat di Banjarmasin Kalimantan Selatan membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di Wilayah Kalsel dengan posisi jabatan:

  1. Mekanik HE & DT (MK)
  2. Helper Mekanik (HM)
  3. Opr. Dump Truck Tronton (DT)
  4. Opr. Excavator (EXC)

Persyaratan Kerja :

  • Pria
  • Diutamakan D1 pengalaman 2 thn atau SLTA pengalaman minimal 5 thn (No.1) dan SLTA (No.2 s/d 4)
  • SIM B II (No. 3&4)
  • Diutamakan yang berpengalaman angkut over bourden khusus (No. 3) dan di tambang batu bara (No.4)
  • Inovatif, ulet, disiplin dan pekerja keras
  • Mampu bekerja dalam tekanan / target

Kirimkan segera lamaran kerja lengkap Anda paling lambat 1 minggu setelah pengumuman ini. Cantumkan kode posisi pada pojok kiri atas amplop serta No. Telp rumah atau HP ke alamat:

PO BOX 558 BANJARMASIN

KALIMANTAN SELATAN KALSEL

9 Responses

  1. saya berminat untuk manjadi karyawan di pt anda, untuk menjadikan pertimbangan, saya lampirkan sv saya di bawah ini:

    nama : m Fatkhun nadirin
    alamat : jl Dr Suetomo karang baru mataram
    agama : Islam
    tinggi badan : 178,9cm
    berat bada : 78,5kg
    kewarganegaraan : Indonesia
    Ijasah terakhir : smk-2 persatuan (listrik instalansi)
    sim : B11 UMUM
    Demikian SV yang dapat saya kirim,sudi kiranya bapak/ibu pertimbangkanya.

  2. Lamaran Kerja silakan dikirim ke alamat yang tersedia🙂

    Semoga sukses

  3. I have information from this website

    Now a am make to letters application to PT.TAMBANG BATUBARA,now Iam work at Kalimantan(Paringin Project Tambang Batu bara) with Company PT. Parts Sentra Indomandiri position supervesior Mechanik, please Contact me By Phone 081 351 815 822

    Enclosed are my Credential and if You Could gard ma a time An Interview

    Thank you for opportunity to join your firm

  4. saya berminat untuk manjadi karyawan di pt anda, untuk menjadi karyawan, saya lampirkan lamaran saya di bawah ini:

    nama : hidayat
    alamat : kuin utara. rt 03. no 74. banjarmasin
    agama : Islam
    tinggi badan : 166 cm
    berat bada : 57kg
    kewarganegaraan : Indonesia
    Ijasah terakhir : smkn 5 (mesin)
    Demikian lamaran yang dapat saya kirim,sudi kiranya bapak/ibu pertimbangkanya.

  5. saya berminat untuk manjadi karyawan di pt anda, untuk menjadi karyawan, saya lampirkan lamaran saya di bawah ini:

    nama : hidayat
    alamat : kuin utara. rt 03. no 74. banjarmasin
    agama : Islam
    tinggi badan : 166 cm
    berat bada : 57kg
    kewarganegaraan : Indonesia
    Ijasah terakhir : smkn 5 (mesin)
    telp : 0511 7195165
    Demikian lamaran yang dapat saya kirim,sudi kiranya bapak/ibu pertimbangkanya.

  6. saya berminat untuk manjadi karyawan di pt anda, untuk menjadi karyawan, saya lampirkan lamaran saya di bawah ini:

    nama : sapuan
    alamat : kuin selatan.gang simpang rahmah.rt 18.no 15. banjarmasin
    agama : Islam
    tinggi badan : 170 cm
    berat bada : 60kg
    kewarganegaraan : Indonesia
    Ijasah : smkn 5 (mesin) dan dIII pertambangan
    hp : 087815605000
    telp : (0511) 3352263
    Demikian lamaran yang dapat saya kirim,sudi kiranya bapak/ibu pertimbangkanya.

  7. saya berminat untuk menjadi karyawan diperusahaan yang bapak pimpin,untuk menjadi karyawan anda , saya lampirkan lamaran saya dibawah ini.
    Nama : M.Kuswan Fazarrullah
    Tempat ,Tgl lahir : Jakarta ,11 Des 1985
    Pendidikan terakhir : DIII. Teknik Elektro
    Alamat : Komp.Balitan XII No.2B Rt.048/012 Bjb
    Telpon /Hp : 0511-7522822/ 085251822373
    Demikian lamaran yang dapat saya kirim,sudi kiranya bapak/ibu dapat mempertimbangkannya

  8. saya berminat untuk menjadi karyawan diperusahaan yang bapak pimpin,untuk menjadi karyawan anda , saya lampirkan lamaran saya dibawah ini.
    Nama : Eko Ariansyah K
    Tempat ,Tgl lahir : Pemali ,10 Mei 1988
    Pendidikan terakhir : DIII. Teknik Elektro
    Alamat : Jln Gatot Subroto,Gg Mawar Pemali,Sungailiat-Bangka
    Hp : 085267898879
    Demikian lamaran yang dapat saya kirim,sudi kiranya bapak/ibu dapat mempertimbangkannya

  9. Saya ahmad fathan,
    saya berminat bekerja di perusahaan yang Bapak/ibu pimpin
    untuk pertimbangan saya lampirkan
    nama : ahmad fathan
    Ttl : jakarta,22 desember 1985
    pendidikan terakhir : stm dua desember pelaihari
    pengalaman kerja :
    -1thn sebagai help.mekanik dump truck (PT.RUAM CHOKE PATTANA)
    -2,5thn sebagai junior mekanik DT/HE (PT.SURYA TRIWIRA SAKTI)
    alamat : jl.H.M. Jafri Rt.01/01 pelaihari, tanah laut, KALSEL
    Hp. 081348919619
    demikian lamaran pekerjaan ini saya buat,sudi Bapak/ibu dapat mempertimbangkannya,besar harapan saya agar dapat bergabung dengan perusahaan yg Bapak/ibu pimpin.
    Terima kasih

Leave a Reply

