Lowongan CV. Wahana Rudista Group Palangka Raya

Personalia, Supervisor, Admin, OB, Kasir

CV. WAHANA RUDISTA GROUP PALANGKARAYA membutuhkan beberapa karyawan/karyawati untuk mengisi lowongan kerja yang tersedia dengan posisi sebagai berikut:

  1. Personalia
  2. Inventory
  3. Supervisor
  4. Admin
  5. OB
  6. Kasir


Syarat Kerja:

  • Pendidikan SMU/Sederajat, D3, S1
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Tidak sedang dalam kuliah

Antar lamaran lengkap ke:
CV. WAHANA RUDISTA GROUP
Jl. Pilau No. 80 Palangka Raya – Kalteng
Jam 10.00 s/d 15.00 WIB

4 Responses

  1. CV. WAHANA RUDISTA GROUP
    Masih butuh tenaga Untuk Admin ga? klo masih saya mau lampirkan CV saya ke ke perusahaan CV. WAHANA RUDISTA GROUP.

    saya tunggu reply nya,

    Terima Kasih

  2. CV. WAHANA RUDISTA GROUP
    bergerak dalam bidang apa ya, trus masih butuh untuk admin / personalia ga??
    kalo masih saya mau lampirkan CV saya keperusahaan CV. WAHANA RUDISTA GROUP.

    Saya tunggu replynya

    Terima kasih

  3. CV. WAHANA RUDISTA GROUP
    Posisi sebagai admin masih kosong??saya mau lampirkan CV saya….
    saya tunggu reply nya,
    Terima kasih

  4. CV. WAHANA RUDISTA GROUP
    Apa masih ada penerimaan.
    Saya mau ngelamara ke CV.
    saya tunggu reply nya,
    Terima kasih

Leave a Reply

