Perusahaan Kelapa Sawit Kalimantan Tengah

Kami salah satu perusahaan perkebunan dan pabrik pengolahan kelapa sawit swasta nasional yang berlokasi di Kalimantan Tengah membutuhkan karyawan setingkat mandor, operator dan pelaksana untuk mengisi posisi:

  1. Bagian Prosessing (BP)
  2. Bagian Bengkel (BB)
  3. Bagian Laboratorium (BL)
  4. Bagian Sortasi (BS)
  5. Bagian Satuan Pengamanan (BSP)
  6. Bagian Timbangan (BT)
  7. Bagian Kantor (BK/K)

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah


Kualifikasi:

  • Lulus dengan nilai rata=-rata 7
  • Pria, umur maksimal 23 tahun untuk operator dan pelaksana
  • Pria, umur maksimal 25 tahun untuk mandor dan lebih diutamakan yang berpengalaman
  • Lulusan SMU-IPA dan SMK-KIMIA (BL, BS, BSP), SMK T. Mesin/Listrik (BP,BB,BS,BT,BSP)
  • Jujur dan Mandiri
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan beradaptasi dengan lingkungannya
  • Bertanggungjajwab terhadap diri, pekerjaan dan lingkungan
  • Berjiwa pemimpin, menguasai tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai bidangnya
  • Sehat jasmani dan rohani

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi silakan kirimkan lamaran, daftar riwayat hidup dan foto terbaru dengan mencantumkan kode posisi bagian yang diinginkan ke :

TROMOL POS 21 SAMPIT 74301

KALIMANTAN TENGAH

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk interview

Demikian Informasi Lowongan Kerja Perusahaan Kelapa Sawit Kalimantan Tengah Semoga Bermanfaat

7 Responses

  1. saya S1 Ekonomi Manajemen pengalaman kerja di Perkebunan Kelapa Sawit dr tahun 199 s/d 2004 di PT HSL Ketapang Kal Bar sebagai Staff Adm KKPA membina 3000 peserta, tahun 2004 s/d 2005 di perusahaan konsultan teknis dan pengembang PT Griyatama Bumi Mandiri Bandung Jawa Barat sebagai Staff Teknis dan Logistik, tahun 2006 s/d 2007 di perkebunan kelapa sawit PT BGA Pundu Palangkaraya Kal Teng sebagai Staff Adm Tanam dan tahun 2008 s/d sekarang di PT Henrison Inti Persada ( Kayu Lapis Indonesia Group) Sorong Papua Barat, membina 2722 petani peserta, Jika ada yang berkenan dengan pengalaman saya bisa kontak saya di 085231385900. Thanks

  2. saya , Kasir, ST. usia 33 thn, S1 Teknik Industri, pengalaman 11 tahun di pabrik kelapa sawit, bagian Teknik. saat ini jabatan saya sebagai Asisten Maintenance. skill yang saya bidang teknik Mekanikal (fabricaasi/erection, preventive/crrective maintenance perlatan PKS), bidang Elektrikal ( gulung spul E.motor. insrument elektrik, reparasi dan assembly panel control) menguasai proses produksi PKS, menguasai manajement dan program computer : Auto CAd, MS ofice. mengusaia problem solving PKS, moto kerja teknik saya adalah Zero Down time dan Low Cost. saya ingin sekali menduduki posisi yang lebih baik. semoga kemampuan saya dapat menjadi kontribusi bagi perusahaan yang ingin mencari tenaga kerja yang handal di PKS. untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi saya di nomor. 081375882911 atau E-mail kasirst@ymail.com. terimah kasih

  3. bang nyta…
    kirim sms ke tampat cio

  4. Saya lulusan D.3 Kehutanan Jurusan pengolahan hasil hutan saat ini saya bekerja sebagai prochesing man an control unit for logistik departement. PT. Korea Indonesia mining coal company saya mampu bekerja secara indi vidual maupun secara team. Saya ungon sekali mengabdikan diri saya untuk berkecimpung di dunia perkebunan kelapa sawit Trimakasi atas kesempatannnya

  5. Nama saya Suharyoto,usia 38 tahun,lulusan SMU pengalaman kerja antara lain;
    1.CV.YUDHISTIRA GEMILANG jabatan Kabag Fire and Safety pada tahun 1999-2005 di Magelang.
    2.PT.KARANG JUANG HIJAU LESTARI jabatan Mandor lapangan pada tahun 2006-2008 di sebuku Kaltim
    3.CV.BINTANG SURYA UTAMA jabatan foreman pada tahun 2008-2009 di Cabang Tarakan Kaltim.
    dedikasi dan loyalitas saya terbukti dengan rela dan ikhlas meninggalkan anak istri dan kampung halaman saya di magelang JATENG.
    Hub;081351908070

  6. saya Saifullah Arief, ST. usia 25 thn, S1 Teknik Mesin UMM(Universitas muhamaddiah malang), Belum ada pengalaman. saya mempunyai sertifikasi ISO 9000,2009.sertifikasi Komputer,sertifikasi leviuw, dan sertifikasi Kkn,. semoga saya dapat menjadi kontribusi bagi perusahaan yang ingin mencari tenaga kerja yang handal di PKS. untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi saya di nomor. 085951111925 atau E-mail ipul_bjm60@yahoo.

    Hormat saya

    Safullah arief

  7. saya muhammad Arfan Maulidi, 26 thn, mempunyai pengalaman kerja di PT. Bumitama Gunajaya Agro Group selama 3 tahun sebagai Asisten Agronomi, saya harap saya dapat bergabung dengan perusahaan kelapa sawit yang mencari tenaga kerja yang menjunjung tinggi 3 pilar yaitu Moralitas, Capabilitas dan Integritas dalam bekerja. Informasi selanjutnya hubungi 081953436384. terima kasih

Leave a Reply

