Lowongan Kerja PT. Delta Expanding Kalteng

PT DELTA EXPANDING – Palangka Raya – Kalimantan Tengah saat ini membuka lowongan kerja bidang Development Bussines untuk cabang baru di Kalteng sebagai Karyawan/Karyawati pada posisi sebagai berikut:

  • Staff Office (4 Posisi)
  • MDP
  • Staff Office:
  1. Gudang
  2. Kasir
  3. Recepcionist
  4. Administrasi
  • MDP

Syarat :

Pendidikan Minimal Lulusan SMU / D3 sederajat, Foto Copy Ijazah, Foto copy KTP,  Foto 3×4 2 Lembar, Usia Maksimal 28 Tahun.

Lamaran Pekerjaan selengkapnya ditujukan ke alamat:

PT DELTA EXPANDING

Jl. Dr.Murjani No.26

Palangka Raya – Kalteng

Up : Pici A.md

Setiap jam kerja pukul 10.00 – 15.00 WIB

🙂🙂🙂

3 Responses

  1. Saya butuh informasi lowongan kerja, CPNS terbaru 2009 dan informasi kesehatan tu dimana ya mas….

    salam
    Lowongan kerja dan CPNS 2009/2010

  2. Saya Mahasiswa D4 Animasi ITB, asal Palangka Raya, Mas saya Tahun ini lulus, apakah bisa saya kirim surat lamaran melalui email? kalo bisa InsyaAllah saya awal Tahun 2010 Sudah berada di Palangka Raya…saya butuh infonya lebih lanjut. Terima kasih, wasalam….

  3. @Vison: semua ketentuan lamaran sudah jelas dari masing-masing penyedia lowongan, mohon dibaca dulu, jika diminta melalui pos maka pengiriman wajib via pos

Leave a Reply

